(pingin) HAMIL....

Dahulu...
sebelum aku menikah, ada dua teman (yang sudah menikah)  curhat n minta saran kepadaku gimana caranya biar cepet hamil...
berbekal dari browsing di internet dan baca buku sana-sini dengan sok tahu aku memberi saran alias petuah kepada dua temanku itu...

Aku : "sampeyan harus konsumsi makanan yang bergizi, banyak mengandung vitamin E yang baik untuk kesuburan dan juga harus memperhatikan masa subur"
Temanku : "ngitung masa suburnya gimana mbak??"
Aku : "yang paling gampang itu hari menstruasi pertama ditambah 14 hari,,, bisa hitung sendiri tho??"
Temanku : "Oke oke..."


Sekarang....
setelah hampir tiga tahun pernikahanku,
nasihat yang aku berikan kepada temanku dulu tidak bisa kubuktikan sendiri.. wkwkwkw
malu sendiri jadinya..
ternyata ada hal besar yang aku abaikan, yakni kekuasaan Sang Maha Pencipta
dalam hal penciptaan. Aku lupa kalau hal pertama yang harus dilakukan adalah meminta dan memohon kepada Alloh Yang Maha Kuasa agar memberiku keturunan yang baik.. dan vitamin E, masa subur serta yang lain hanya pendukung..


Robby hably min ladunka dzurriyyatan thoyyibah..
innaka sami'ud du'a....

Komentar

  1. Ya Alloh...
    minta keturunan yang baik..

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. amin! biarpun ga hamil lagi, tapi kan sudah bisa melahirkan, setidaknya melahirkan blog :)

    alhamdulillah bu guru ngeblog, andai saja semua guru di indonesia ngeblog :)



    Salam,
    http://pencangkul.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini masih prematur pak..
      g ada konsep, cuma asal bikin aja..
      pingin belajar lebih bayak lg..

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dukungan untuk Calon Bupati, Kontes Tahlil dan Mengkudu

WOKING - woking